Jumat, 20 Juni 2014

Mesin bola plastic



Mesin bola plastic- Kami melayani penjualan mesin bola, mesin bola plastik, mesin produksi plastik, mesin pembuat bola plastik ukuran 1,5", mesin cetakbola ukura 2 inc , mesin cetak bola ukuran 4", mesin cetak bola ukuran 8" dan lainnya sesuai permintaan..Kami memberikan Penawaran peluang bisnis dibidang mainan bola, dengan Pembelian Paket Promo anda akan mendapatkan paket bisnis dan bisa mendirikan perusahaan pabrik bola walaupun anda belum berpengalaman dibidang ini. hal ini dimungkinkan karena kami akan memberikan pelatihan untuk karyawan dan pendampingan bisnis dalam jangka waktu tertentu. sehingga anda sebagai pemilik bisnis akan mudah dalam menjalankan usaha dan terhindar dari kerugian-kerugian yang diakibatkan oleh salah management.Dan semua akan berkembang menggunakan Mesin bola plastic.



Mesin bola plastic - Mesin ini tersedia dengan berbagai keunggulan di banding dengan mesin lain. sehingga anda sebagai pemilik bisnis akan mudah dalam menjalankan usaha dan terhindar dari kerugian-kerugian yang diakibatkan oleh salah management. Adapun Paket Bisnis yang akan anda dapatkan adalah :1 Bendel proposal dan Analisa Bisnis Pabrik Bola1 Unit Mesin Cetak Bola Plastik ukuran 2" mandi bola1 Mesin bola plastic ukuran 8" (Bola Sepak1 Unit Crasher (mesin pencacah bijih plastik)1 Ton Bahan Baku Bola Plastik1 Paket Pewarna Bola (6 Warna)1 Paket pelatihan karyawan operator, teknisi dan marketing1 Paket SOP dan Tata Management Pabrik Bola Pendampingan bisnis selama 3 Bulan.mesin.mesin ini didesain dengan teknologi yang canggih.dan Mesin bola plastic ini sangat cocok digunkan untuk mencetak bola plastic.dengan kualitas yang sangat bagus.




Mesin bola plastic ini di buat untuk mencetak bola plastic secara otomatis. Disini terdapat mesin injeksi plastic yang dibuat untuk membuat membuat bola plastic.cara kerjanya yaitu. Mold clam unit atau unit pencekam cetakan,unit ini berfungsi untuk menggerakkan mold dengan gerakan membuka dan menutup. Gerakan ini terbagi menjadi 3 pengaturan  yaitu kecepatan dan 1 pengaturan tambahan baik untuk gerakan menutup ataupun gerakan membuka.untuk gerakan menutup terdiri dari terdiri atas gerakan perlahan,cepat,perlahan,dan mencekam mold.sedangkan untuk gerakan membuka terdiri atas gerakan melepas cekam mold,perlahan,cepat,dan perlahan.lalu dilanjutkan dengan gerakan ejector untuk mendorong keluar dari mold yaitu darib sisi core. Buruan hanya di Mesin bola plastic.