Minggu, 15 Juni 2014

Lampu bola plastic

Lampu bola plastic-disini kami menyediakan lampu bola plastic yang indah dan unik yang terbuat dari bola plastic asli. Sebuah materi plastik ditemukan bisa bersinar membentuk lampu yang terang, putih, dan hemat energi dalam berbagai bentuk, kata para peneliti di Universitas Wake Forest.Menggunakan materi ini, peneliti dapat membuat lampu segala bentuk seperti yang digunakan orang di rumah-rumah mereka sepertu lampu penerangan, lampu hias dan jenis-jenis lampu lainnya. Panel bersinar akan tersedia di toko sekitar Anda segera. Universitas Wake Forest, tempat di mana penemuan teknologi lampu ini dilakukan, bekerja sama dengan sebuah perusahaan untuk mengembangkan versi komersial dari lampu yang mungkin mulai dijual pada awal 2013, seperti Lampu bola plastic.

Lampu bola plastic ini dibuat dengan bola plastic asli. Lampu baru menggunakan listrik dalam jumlah yang sangat sedikit seperti lampu LED – setengah dari yang digunakan lampu neon – Lampu ini hanya memancarkan cahaya putih saja sehingga sangat terang dan nyaman karena tidak begitu panas.“Orang sering mengeluh bahwa lampu neon mereka mengganggu mata mereka. Yang cocok adalah Lampu bola plastic. Dan dengung dari tabung neon mengganggu siapa pun yang duduk di sebuah meja di bawah lampu neon tersebut,” kata pemimpin peneliti lampu itu, David Carroll, dalam sebuah pernyataan. Carroll adalah seorang fisikawan dan peneliti nanoteknologi di Wake Forest di North Carolina. “Lampu baru yang telah kita buat dapat menyelesaikan kedua masalah tersebut dan masih banyak lagi,” katanya. Jadi belilah Lampu bola plastic.

Lampu bola plastic ini mengeluarkan cahaya ketika arus listrik ini melewati carool dan timnya menambahkan Lampu yang dibuat dengan bahan plastik yang mengeluarkan cahaya ketika arus listrik berjalan melalui itu. Carroll dan timnya menambahkan nanotube karbon pada plastik, yang memungkinkannya untuk memberikan kemampuan lima kali lebih terang dibandingkan tanpa nanotube, menurut laporan para peneliti yang diterbitkan dalam edisi Januari 2013 melalui jurnal Electronik Organik. Ide-ide mereka membangun teknologi yang disebut elektroluminen polimer terinduksiyang telah dikembangkan para peneliti selama lebih dari satu dekade.oleh karena itu ayo kita buat lampu bola plstic yang aman dan nyaman digunakan untuk menerangi rumah anda.