Jumat, 23 Mei 2014

Pabrik Bola Plastik di Solo

Pabrik Bola Plastik di Solo - Pabrik Bola Plastik kami merupakan Produsen bola plastik untuk mainan anak anak dan untuk arena bola mandi bola. Pabrik bola plastik kami banyak memproduksi dan menjual dengan skala besar bola berbagai ukuran mulai dari satu inchi, dua inchi, empat inchi, enam inchi dan delapan inchi. Saat ini banyak orang yang mencari bola plastik, bahkan mengincar bola plastik sebagai salah satu kandidat usaha mereka. Meskipun banyak orang yang menganggap bisnis bola plastik itu tidak menghasilkan untung yang besar, tetapi di sisi lain, banyak juga orang yang meyakini bahwa bisnis bola plastik ini nantinya akan menjadi peluang emas jika kita mampu, mau, dan tekun dalam mengelola dan mengembangkan bisnis tersebut. Sebenarnya semua usaha di bidang bisnis itu memiliki peluang yang sama, tergantung bagaimana kita mengelola dan pandai-pandai dalam memilih usaha yang banyak di cari atau laku keras di pasaran, seperti Pabrik Bola Plastik di Solo ini.

Pabrik Bola Plastik di Solo – Pabrik Bola merupakan usaha yang bergerak di bidang plastik, khususnya mencetak bola plastik yang berasal dari limbah medis (botol infus bekas). Kami memanfaatkan / merubah botol infus bekas menjadi bola yang kami cetak dengan ukuran 2 inchi (sebesar mainan mandi bola). Tetapi di pabrik kami ini juga memproduksi bola plastik dengan berbagai variasi ukuran. Mesin-mesin penunjang di Pabrik Bola Plastik di Solo ini, tidak menimbulkan suara bising karena sumber utama dari listrik PLN bukan dari diesel dan tidak menimbulkan limbah, sehingga sangat cocok untuk dijadikan home industri meskipun rumah yang dimiliki type 21 / 36 karena hanya membutuhkan ruang produksi seluas + 4 x 5 m2. Mesin bekerja selama 24 jam non stop. Bahan baku yang ada didapat dari puskesmas dan rumah sakit setempat serta dari pengusaha/pengepul barang-barang bekas (rosok). Bahan baku sangat mudah didapat disetiap kabupaten karena sudah ada pengepul besar (juragan rosok / pengusaha barang bekas). Jadi, yang bisa memanfaatkan barang bekas menjadi barang layak jual hanya Pabrik Bola Plastik di Solo.

Pabrik Bola Plastik di Solo ini, kami menawarkan mainan bola plastik denngan berbagai pilihan variasi warna dan ukuran yang menarik dan cocok untuk anak-anak. Kami berdomisili di Solo, dan kami juga memproduksi bola plastik langsung dari pabrik kami sendiri, bukan dari pabrik lain. Produk kami sudah terjamin kualitasnya, dan sudah banyak di percaya oleh banyak orang. Produk kami sudah tersebar di pasaran dalam Negeri, dan sudah di ekspor ke Luar Negeri. Jika Anda ingin memesan dalam jumlah besar, kami juga melayani pesanan aAnda, dengan warna dan ukuran sesuai permintaan. Makanya.. Buruan pesan langsung produk Bola Plastik kami yang berkualitas, hanya di Pabrik Bola Plastik di Solo.